Cara Melihat Aura

Pada setiap tubuh manusia terdapat lapisan energi yang disebut aura. Meski secara fisik tampaknya tubuh manusia terdiri atas organ fisik. Kenyataannya, pada tubuh manusia terdapat medan energi yang membentuk lapisan aura yang menyelubungi tubuh. Lapisan aura tersebut dihasilkan oleh pusat energi yang berputar di dalam tubuh energi manusia. Pusat energi inilah yang disebut cakra.

 

Meski aura ada di dalam tubuh nonfisik, lapisan aura pada dasarnya bersifat melindungi organ fisik. Selubung energi ini, berbentuk sebagaimana cangkang sebutir telur. Melingkupi tubuh manusia secara menyeluruh, mulai dari atas kepala hingga bawah kaki. Lapisan aura yang baik mempunyai kilasan warna yang baik pula. Warna aura yang  cenderung terang mempunyai banyak kelebihan pada diri manusia. Misalnya, suasana hati menjadi lebih nyaman, lebih bahagia, lebih tentram, berpikir lebih fokus, daya tahan tubuh lebih kebal. Serta menjadi medan kebaikan baik dalam hal kerezekian atau keberuntungan hidup.

 

Kemampuan untuk melihat energi aura ini hanya ada pada diri orang yang secara naluriah dan alamiah berbakat. Sebagaimana Dewi Aura. Orang yang mempunyai bakat alami untuk melihat penampakan cahaya aura, akan semakin meningkat kemampuannya jika sering diasah/ sering menggali potensi diri sendiri. Namun, bukan berarti orang yang tidak mempunyai bakat alami tidak bisa melihat aura.

 

Ada banyak sekali kelebihan bagi Anda ketika mengetahui cara melihat aura. Dengan kemampuan melihat aura, Anda bisa tahu apa yang semestinya dilakukan dan tidak dilakukan, atau sebagai antisipasi tindakan agar mendapat hasil yang lebih baik. Bisa juga, dengan mengetahui warna aura orang lain, Anda bisa menebak keluh-kesah, atau membantu orang lain menentukan solusi masalah.

 

Sebetulnya, orang yang tidak mempunyai bakat alami pun bisa melihat aura pada dirinya dan aura orang lain di sekitarnya. Tentu saja untuk mendapatkan kelebihan tersebut harus melalui rangkaian latihan yang membutuhkan ketelatenan dan keuletan dalam belajar. Bisa jadi, Anda adalah salah satu orang yang mempunyai kemampuan untuk melihat medan aura diri sendiri dan orang lain. Pada salah satu situsnya Dewi Aura berbagi kepada Anda yang ingin belajar Cara Melihat Aura, secara gratis melalui ebook yang bisa Anda download.

 

Lebih jelasnya mengenai belajar melihat aura secara gratis, Anda bisa klik link situs berikut: www.CaraMelihatAura.com