Keberuntungan & Kesuksesan

Di tangan Dewi Aura, energi alam semesta bisa diolah untuk berbagai macam urusan terutama untuk keberuntungan, kesuksesan, pesona dan kewibawaan diri. Energi yang telah diolah tersebut ditransfer ke dalam sebuah batuan alami yang memang dari asalnya mempunyai energi yang cukup kuat. Batu tersebut adalah batu kecubung aura.

 

Secara Metafisika, batu kecubung aura mempunyai 41 manfaat yang dikelompokkan menjadi tujuh kategori manfaat. Di antara ketujuh manfaat tersebut yaitu Pesona (daya tarik pribadi), keberuntungan (penangkal kesialan), membangkitkan kharisma/kewibawaan, kesehatan fisik dan mental, keselamatan, dan pagar gaib. Batu Kecubung aura mampu menyerap energi positif dan menetralisir energi negatif yang ada di sekitar Anda. Selain itu, energi alami yang ada di dalam batu kecubung aura telah dikunci oleh Dewi Aura. Dengan demikian bisa Anda manfaatkan energinya dengan jangka waktu yang cukup lama, bahkan selamanya.

 

Penggunaannya tanpa bacaan mantra, wirid, atau amalan-amalan tertentu. Energi yang ada di dalam batu kecubung aura berasal dari energi alami, bukan berasal dari jin, khodam, atau makhluk gaib. Sangat praktis dalam penggunaannya. Bisa Anda bawa kemanapun, termasuk ke dalam kamar mandi/wc/toilet. Informasi lebih lengkap mengenai batu kecubung aura bisa Anda dapatkan di situs: www.BatuKecubung.com