Ketemu Jodoh Dalam Beberapa Bulan Saja

Saya memang percaya pada pepatah yang mengatakan “Kalau jodoh tak akan kemana”. Tapi yang namanya jodoh juga harus didapatkan. Bukan berarti hanya duduk dan diam saja. Tanpa mau berusaha untuk mendapatkan jodoh itu. Sebenarnya, keinginan untuk mempersunting seorang gadis untuk dijadikan istri sudah ada sejak dulu. Tapi saya menunda dulu. Karena merasa untuk membangun rumah tangga, tidak hanya perlu modal cinta. Tapi juga butuh modal finansial yang cukup.

 

Saya kadang geleng-geleng kepala sendiri, melihat anak zaman sekarang yang memilih menikah pada usia dini. Bukankah menikah itu perlu persiapan yang sangat matang. Sebab itu menyangkut hubungan dunia akhirat. Berawal dari itu saya memutuskan menunda menikah. Hingga saya benar-benar siap untuk menjalaninya.

 

Setelah terus-terusan didesak orang tua saya untuk menikah, akhirnya saya mencoba mencari seseorang gadis yang tepat untuk kupersunting. Tapi semakin saya mencari, semakin saya susah mendapatkan gadis yang tepat untuk menjadi pasangan hidup saya.

 

Awalnya saya hanya mencoba. Saya menghubungi Mbak Dewi Aura untuk berkonsultasi mengenai perihal mendapat jodoh yang sesuai. Melalui produk metafisikanya, saya dibantu untuk mendapatkan berbagai peluang terutama dalam hal mendapatkan pasangan hidup. Dan saya begitu salut kepada Mak Dewi. Dalam beberapa bulan saja, saya dengan mudah mendapatkan seseorang yang menurut saya cocok untuk kupersunting.

 

 

Samsul Ridwan, 36 tahun, Jakarta Pusat