Mudah Bergaul dan Semakin Percaya Diri

Berada di lingkungan baru. Membuat saya lebih suka menyendiri. Sebenarnya saya ingin mempunyai banyak teman. Tapi entah mengapa saya selalu merasa begitu minder. Terutama dengan teman-teman kuliah saya. Di kelas saya merasa begitu tersisihkan. Jarang sekali ada teman kuliah yang menyapa atau mengakrabkan diri dengan saya.

 

Bisa dibilang saya ini bukanlah orang yang populer di kampus. Saya sudah pernah mencoba untuk mengikuti berbagai kegiatan ekstra (UKM) di kampus. Seperti magang di koran kampus, ekskul basket, dan beberapa UKM lainnya. Tapi semakin saya sering bertemu dengan orang baru, saya merasa semakin minder. Maka dari itu saya lebih memilih menjalani keseharian sendiri saja.

 

Jangankan berhadapan atau menatap orang lain. Menatap diri sendiri di cermin saja, rasanya janggal. Tidak pede dan selalu merasa rendah diri. Saya sudah beberapa kali memberanikan diri curhat dengan satu-satunya teman saya di kampus. Tapi dia juga heran melihat saya yang terlampau menutup diri dengan orang lain.

 

Sejak saya mendapati situs DewiAura.com, saya pun berkonsultasi dengan Mbak Dewi Aura. Beliau dengan sabar memberikan nasihat dan berbagai solusi agar saya menjadi orang yang lebih pede. Dari beliau juga saya mendapatkan sebuah pegangan metafisika. Melalui pegangan itu saya merasa ada energi yang membuat saya lebih nyaman dan tentram menjalani kehidupan. Sehingga saya pun lebih percaya diri dan mudah bergaul dengan orang lain.

 

 

Siswanto, 21 tahun, Surabaya