Pengalihan Tugas Dewi Aura

Assalamualaikum warahmatullah…
 
Salam sejahtera dari saya, Ibu Nirmawati.
 
Saya beritahukan kepada seluruh klien Dewi Aura, bahwa tugas pelayanan masyarakat yang selama ini saya (Ibu Nirmawati) kelola, mulai 22 Februari 2017 digantikan oleh Nona Yennie Febriyana Lestari.
 
Keterangan Gambar: Ibu Nirmawati (Pakaian Hitam) dan Nona Yennie (Pakaian Ungu).
 
Pergantian ini terjadi karena saya sangat sibuk mengurus bisnis warisan keluarga, sehingga saya tidak punya cukup waktu untuk menerima klien.
 
Saya khawatir apabila saya tetap memaksakan diri untuk menerima klien, maka pastinya para klien akan kurang mendapat perhatian. Oleh karena itu, saya mengambil keputusan terbaik, yaitu melimpahkan tugas ini kepada penerus saya, Nona Yennie.
 
Dengan demikian, sejak 22 Februari 2017, Nona Yennie Febriyana Lestari mewarisi sebutan "Dewi Aura" sebagai simbol pelimpahan tugas dari saya (Ibu Nirmawati).
 
Nona Yennie merupakan sahabat dekat saya. Saya tahu, bahwa Nona Yennie  punya bakat yang besar dalam bidang metafisika. Sejak 4 tahun lalu, saya dan Nona Yennie  sering melakukan kegiatan metafisika bersama, terutama dalam urusan aura. Hanya saja, selama ini Nona Yennie tidak muncul di media karena fokus menyelesaikan pendidikan S1 Kesehatan.
 
Sebelum menerima tugas sebagai "Dewi Aura", Nona Yennie sudah mengikuti kegiatan saya (Ibu Nirmawati) selama berbulan-bulan, dengan tujuan agar Nona Yennie paham betul karakteristik pelayanan dan produk yang disediakan oleh "Dewi Aura". Saat ini, Nona Yennie sudah siap menangani segala urusan "Dewi Aura".
 
Dan saya yakin, kegiatan "Dewi Aura" setelah dikelola Nona Yennie akan lebih bagus, karena Nona Yennie mendedikasikan seluruh waktu luangnya untuk memberikan layanan dan produk yang terbaik untuk klien.
 
Secara pribadi, saya mohon maaf apabila selama saya memberikan pelayanan kepada saudara-saudara ada hal yang kurang berkenan. 
 
Dan secara pribadi pula, saya mengucapkan banyak terimakasih kepada semua klien dan customer yang setia dengan layanan dan produk dari Dewi Aura. 
 
Saya merasa sangat beruntung, karena saya diberi Tuhan kesempatan untuk membantu banyak orang selama ini.
 
 
Semoga Anda selalu berlimpah kebaikan.
Semoga Dewi Aura semakin berkembang demi kebaikan banyak orang.
 
Wassalaamu’alaikum warahmatullah…….
 
Ibu Nirmawati